Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Hacker Menggunakan Helikopter Drone untuk Hack Smartphone dan Mencuri Data Pribadi

Kekhawatiran meluasnya penggunaan pesawat tak berawak untuk melanggar privasi kami telah memburuk sejak terungkapny pesawat dapat digunakan untuk hack semua data pribadi kita dari smartphone kita. Hacker telah berhasil mencuri password, username, rincian band dan bahkan alamat rumah dari smartphone korban tidak curiga.

Latihan, yang terdengar seperti kejahatan cyber utama, sebenarnya percobaan yang digunakan untuk menunjukkan bagaimana teknologi drone dapat digunakan untuk menghack smartphone melalui WiFi dan mencuri informasi pribadi. Tes ini dilakukan di London dan temuan akan dibagi oleh kelompok hacker pada konferensi cybersecurity Black Hat Asia di Singapura minggu depan.

Dron yang digunakan dalam demosi disebut Snoopy dan bekerja dengan menggunakan built-in teknologi telepon untuk melihat mana WiFi jaringan telah terhubung. Secara teoritis, metode ini dapat digunakan dengan salah satu drone saat ini dalam pelayanan. Ketika WiFi telepon aktif, terus mencari jaringan yang aman untuk mengakses. Snoopy mengambil keuntungan dari ini dan menyediakan telepon dengan koneksi memiliki akses ke semua data yang dikirim dan diterima oleh smartphone korban. Website yang dikunjungi, informasi kartu kredit, lokasi, username, password semua menjadi tersedia bagi hacker yang menunjukkan percobaan mereka di London dengan CNN. Para hacker hack 150 telepon dalam satu jam.

Di tangan yang salah, teknologi ini dapat mengosongkan rekening orang-orang dan benar-benar rentan di dunia maya. Kuncinya adalah untuk mengakses Media Access Control (MAC) yang unik untuk setiap perangkat yang terhubung ke Internet. Begitu mereka memiliki nomor itu, mereka memiliki akses terbuka untuk hacker device. Para Hacker mengatakan mereka menggunakan percobaan ini untuk mendidik masyarakat tentang betapa rapuhnya mereka ketika ponsel mereka terkoneksi dengan WiFi dan mereka tidak menyadari bahwa mereka terhubung dengan jaringan yang tidak dikenal.

Teknologi ini dapat digunakan untuk kebaikan juga, sebagai aparat penegak hukum dapat menggunakannya untuk melacak penjahat dan mengakses metadata mereka. Pengguna tidak perlu takut oleh perkembangan baru ini karena mereka hanya dapat mengubah WiFi mereka mati ketika di tempat umum dan hanya menggunakan jaringan terpercaya dan hotspot untuk mengakses data pribadi yang sensitif.

 
 
Copyright © upda-tech